Hibahkan Tanah untuk Poskamling, Bripka Handri Dapat PIN Emas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Polisi yang bernama Bripka Handri, ini patut di apresiasi. Di tengah sulitnya ekonomi saat ini, dia justru berbagi, dan menyumbangkan hartanya untuk kepentingan masyarakat.

Bripka Handri, yang sehari-hari bertugas di Sat Lantas Polres Banjar, Polda Jabar, mendapatkan Penghargaan, atas dedikasinya menghibahkan tanah untuk dijadikan Pos Kamling oleh Kapolres Banjar, Rabu (10/07/2019).

Atas jasa, dan jiwa sosialnya itu, Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., dalam Acara Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73 Tingkat Kota Banjar, Tahun 2019, menyerahkan penghargaan kepada Bripka Handri.

Ia mendapat Penghargaan berupa Pin Emas, Piagam, dan tali asih di depan ratusan anggota saat pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, yang berlangsung di Taman Lapang Bhakti Kota Banjar, Jawa Barat.

Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., menegaskan bahwa apa yang dilakukan Bripka Handri ini, diharapkan bisa meneladani anggota Kepolisian lainnya, untuk tetap bisa menjunjung tinggi jiwa sosial, di masyarakat untuk menciptakan kondusifitas. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini