Wujudkan Profesionalitas, Rektor Unimal : Mahasiswa Jangan Mau Dimanfaatkan
Rektor Unimal beri arahan ke mahasiswa

MUDANEWS.COM, Lhokseumawe – Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal) Dr Herman Fithra ST MT resmi melantik Organisasi Mahasiswa/Unit kegiatan mahasiswa Universitas Malikussaleh Periode 2018-2019.

Pelantikan yang dinamakan ‘Pelantikan Serentak 2019’ itu, diadakan pada Senin, (08/07/2019) sekira pukul 08.00-12.30 WIB di Gorr ACC Cunda Kota Lhokseumawe.

Dalam pemberian sambutan, Rektor Unimal yang akrab disapa Pak Herman itu menyebut dirinya adalah Ayahanda Mahasiswa.

“Saya disini selaku ayahanda adek-adek semuanya, akan melantik pengurus 2018-2019,” ucap Dr Herman Fithra dalam pembukaan sambutannya (08/07).

Tak hanya itu, dihadapan ratusan mahasiswa yang akan dilantik sebagai pengurus masing-masing ormawa ia menekankan mahasiswa jangan mau di politisasi.

“Saya menekankan, adek-adek Mahasiswa sekalian jangan mau di politisasi, jangan mau di manfaatkan oleh pihak pihak manapun,” tegas sang Rektor.

Lanjutnya, bahwa Kampus Unimal diperjuangkan dengan nyawa jadi jagalah bersama
“Rumah ini, rumah kita bersama diperjuangkan dengan nyawa hingga jadilah Kampus kebanggaan Mahasiswa Pase, Jadi tolong jaga bersama,” pintanya.

Wujudkan Profesionalitas, Rektor Unimal : Mahasiswa Jangan Mau Dimanfaatkan
Tamu undangan yang hadir

Lebih lanjut lagi, Dr Herman menjelaskan bahwa Unimal sudah dikenal dikancah Nasional.
“Di Nasional kita sudah dikenal, jadi tugas adek-adek semuanya, lah memperkenalkan di Internasional,” jelasnya.

Dan ia, dalam penutupan sambutannya menekankan siap mendukung kompetisi Mahasiswa. “Tugas adek semua nya Kalo ada kompetisi kita dukung, selain prestasi, itu juga perkenal kan kampus yang tercinta ini,” tandas Dr Herman Fithra ST MT. Berita Labuhanbatu, AR