Sebelum Salat Jumat, Kapolres Silaturahmi dengan Jamaah Masjid

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., menggelar silaturrahmi dengan jamaah di Masjid Nurul Huda, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Silaturahmi ini dilaksanakan sebelum pelaksanaan Ibadah Salat Jumat.

Selain bersilaturrahmi dengan jamaah Masjid Nurul Huda, Kapolres Banjar, juga bersilaturahmi para pengurus DKM Nurul Huda, Jumat (05/07/2019).

Menjelang masuknya waktu Salat Jumat, Kapolres Banjar, bersilaturahmi, dan membicarakan pemeliharaan Kamtibmas, serta masalah sosial kemasyarakatan, terutama yang terkait dengan peran, dan tugas Kepolisian.

Kapolres, juga meminta kepada warga masyarakat untuk mendukung Polri, dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Banjar.

Setelah masuk waktu Salat Jumat, Kapolres Banjar, beserta rombongan melaksanakan Ibadah Salat bersama-sama para jamaah yang ada di Masjid Nurul Huda.

Usai pelaksanaan salat Kapolres Banjar, menyerahkan kenang kenangan kepada Ketua DKM Nurul Huda, Ustad., Aan Syahban, berupa Plakat Tribrata, sebagai bentuk membantu memelihara Kamtibmas, di wilayah Pataruman, khusunya Kelurahan Hegarsari. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini