Silaturahmi ke Veteran, Kunjungan Kapolres Banjar Bukan Hanya Formalitas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Berbagai kegiatan digelar oleh Jajaran Polres Polres Banjar, Polda Jabar, dalam rangkat menyambut HUT Bhayangkara ke-73, sangat beragam kali ini rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, adalah sambangi Veteran Bapak Juhro, yang akrab disapa Bapak Ero.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, S.I.K., bersama Para PJU Polres Banjar, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Banjar.

Bapak Ero, merupakan veteran yang berasal dari Kota Banjar, yang HUT Bhayangkara yang bergabung dengan Pasukan di Ciamis.

Ia menginjak usia 91 tahun, masih dalam kondisi sehat, namun karena usia yang sudah senja pendengaran beliau mulai terganggu.

Dalam kunjungannya Kapolres Banjar, mengatakan kegiatan tersebut bukan hanya formalitas, atau seremonial semata, namun untuk memperat silaturahmi, dan menghargai jasa para pejuang Bangsa.

“Kami datang ke sini bukan hanya formalitas, atau seremoni semata, namun ini untuk mempererat tali silaturahmi, dan menghargai jasa pejuang dalam hal ini Veteran,” ucap Kapolres Banjar.

Kegiatan ini ditanggapi baik oleh Bapak Ero, dan keluarga.

“Saya berterima kasih kepada Bapak Kapolres Banjar, atas kunjungannya serta bingkisan yang diberikan,” ucap Bapak Ero.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar, menyerahkan bingkisan kepada Bapak Ero, sebagai tali asih, dan juga sebagai bentuk penghargaan, atas jasa-jasanya membela Bangsa, dan Negara dari Penjajahan. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini