Walikota Banjar Suapi Kue Ulang Tahun kepada Kapolres

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Olah raga santai yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, di Area Objek Wisata Waterpark, Kota Banjar, Jawa Barat, membuat masyarakat Kota banjar merasa terhibur.

Walikota Banjar DR., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., bersama Muspida, dan Unsur Muspika, datang untuk ikut merayakan HUT Polri yang ke-73, yang dilaksanakan oleh Polres Banjar.

Ada hal yang menarik dalam acara panggung hiburan tersebut terkhusus Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., yaitu pada saat Staf Kelurahan Situbatu, naik ke atas panggung membawa kue ulang tahun, dan pada saat itu juga Wali Kota Banjar, menyayikan lagu Selamat Ulang Tahun (HUT), untuk Polri dengan berjoged di atas pangung.

Dan hal menarik lainnya, yaitu dalam kesempatan tersebut Walikota Banjar, menyuapi kue ulang tahun kepada Kapolres Banjar.

Memang Walikota Banjar, Ade Uu, sudah tidak muda lagi, namun semangat untuk membuat masyarakat senang, dan sejahtera tidak kalah dengan yang muda-muda.

Ia, mengungkapkan, dengan semangat mengucapkan HUT Polri yang ke-73, setelah memimpin mendeklarasikan penolakannya terhadap segala bentuk kekerasan, dan kerusuhan.

Bahwa bukan hanya penolakan terhadap kekerasan, atau kerusuhab fisik saja tapi juga kekerasan psikis dan ia berharap masyarakat menolak segala bentuk pemberitaan hoax, dan tentunya masyarakat bijak dalam menerimanya.

Lebih lanjut Ia, berharap bahwa Polri tetap jaya, dan semakin dicintai rakyat dalam rangka mengemban tugas untuk kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

- Advertisement -

Berita Terkini