Lapas Kelas IIB Tingkatkan Pengamanan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Lembaga Permasyarakatan kelas IIB Kota Langsa akan meningkatkan pengamanan pasca akhir–akhir ini kerap terjadi kerusuhan baru–baru ini terjadi di Aceh Utara.

Kepala lapas Kelas IIB Langsa Drs Said Mahdar SH kepada awak media mengatakan, Jumat (21/6/ 19) untuk mengantisipasi kerusuhan pihaknya terus berupaya menciptakan suasana ke keluargaan kepada warga binaan. “Kami selalu memberiakan pengertian dan pemahaman kepada mereka warga binaan,” ungkapnya.

Selain menciptakan ke keluargaan kepada warga binaan, sambungnya, ia juga terus meningkatan keamanan dengan terus berkoordinasi dengan Polres Langsa, dan juga Polres Langsa terus mengirim anggotanya secara berkala untuk keamanan di Lapas Kelas IIB Langsa.

Dirinya juga berterima kasih kepada Kapolres Langsa AKBP. Andi Hermawan SIK yang sudah bekerjasama dan megirimkan anggotanya secara berkala sehingga Lembaga Permasyarakatan kelas IIB Langsa benar–benar aman dan terhindar dari kerusuhan napi, itu yang diharapkan bersama. Berita Langsa, Juli

- Advertisement -

Berita Terkini