Camat Langsa Barat: Terimakasih Kepada Geuchik 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Berlangsung acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan penjabat Geuchik Gampong Lhok Banie Yusri yang telah dilantik oleh Camat Langsa Barat Ridwanullah SSTP, di Aula Kecamatan Setempat.

Camat Langsa Barat menyampaikan, ucapkan terimakasih kepada Geuchik yang sudah bertugas dengan baik dalam mengabdikan dirinya selama aktif sebagai Geuchik.

Kepada penjabat Geuchik yang sudah dilantik selamat bertugas semoga bisa bersinergi dan bekerja sama bertugas dalam melayani masyarakat, hal ini dikatakan Camat Langsa Barat Ridwannullah, Rabu (19/06/2019) di ruang kerjanya kepada MUDANEWS.COM  agar tidak terjadi kekosongan jabatan yang bisa mengganggu layanan publik.

“Dan teruslah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Lanjutnya lagi, kepada PJ Geuchik Gampong Lhokbanie yang dilantik terus melakukan Program 100 hari kerja dan menciptakan pelayanan prima, bebas dari pungli, disiplin jam pelayanan terhadap masyarakat.

“Bergerak dalam melakukan gotong royong dengan masyarakat dan melakukan syafari subuh dengan perangkat desa, masyarakat setempat,” tandasnya. Berita Langsa, Juli

- Advertisement -

Berita Terkini