Salat Idul Fitri, MUI Terangkan Tujuan Puasa Jadi Orang Bertaqwa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., bersama para Pejabat Utama Polres, Kapolsek, dan seluruh anggota, beserta keluarga, serta warga masyarakat yang ada di sekitar Mapolres Banjar, Polda Jabar, melaksanakan Salat Idul Fitri Tahun 1440 H.

Sekertaris MUI Kota Banjar, K.H. Iskandar Efendi SH.i., ditunjuk sebagai Imam Solat Idul Fitri 1440 H. Dan dalam khutbahnya, beliau menerangkan tentang tujuan puasa, agar umat menjadi orang yang bertaqwa.

Lebih lanjut, Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., mengatakan bahwa pelaksanaan Salat Idul Fitri 1440 H, yang dilaksanakan di Polres Banjar ini, bertujuan untuk menciptakan harmonisasi, dan kedekatan antara personil dijajaran Polres Banjar, dengan warga masyarakat, karena tanpa kerjasama dengan warga masyarakat, tugas Polisi tidak bisa berjalan dengan baik.

Kapolres Banjar, juga menghimbau kepada warga masyarakat, untuk selalu menjaga ketertiban, dan keamanan, terutama tertib berlalulintas, baik itu kemanan pribadi, maupun keamanan dalam menggunakan kendaraan bermotor.

Dan bagi warga masyarakat Kota Banjar, yang akan melakukan perjalanan ke luar daerah, diharapkan memastikan keadaan rumah dalam kondisi yang aman.

Kondisi aman yang dimaksudkan adalah, lanjut Kapolres, kondisi rumah dalam keadaan terkunci, dan peralatan elektronik sudah dipastikan tidak berfungsi, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini