SMK Al-Manar Pamarican Bukber dengan Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Mempererat tali silaturahmi di Bulan Suci Ramadan 1440 H, Kepala Sekolah, Guru, TU, Staf, Yayasan, dan Komite Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Al-Manar Pamarican, bersama warga masyarakat sekitar Sekolah, menggelar kegiatan acara buka puasa bersama (bukber) di Halaman Kampus SMK Al-Manar Pamarican, Selasa (28/05/2019).

Kepala SMK Al-Manar Pamarican, Lusi Aulia Insanti, SE., menjelaskan bahwa acara kegiatan bukber bersama ini merupakan agenda rutin Ta­hunan Keluarga Besar SMK Al-Manar Pamarican, yang melibatkan seluruh Staf Guru, Staf TU, Yayasan, Komite, serta warga masyarakat disekitar Kampus SMK Al-Manar Pamarican.

“Adapun bukber ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, dan pe­lepas penat sekaligus penambah semangat kerja seluruh Guru, dan Staf TU, yang ada di SMK Al-Manar Pamarican ini,” Jelasnya

Lusi Aulia Ihsanti, menambahkan bahwa kegiatan bukber tersebut bukan untuk foya-foya, me­lainkan bentuk reward kepada para Guru, TU, Komite, Yayasan, serta warga masyarakat yang tinggal disekitar Sekolah.

SMK Al-Manar Pamarican
Keceriaan siswi dibuka bersama

“Kita juga mengharapkan dengan kegiatan ini akan lebih mempererat hubungan tali silaturahmi di antara Para Guru, Staf TU, Komite, Yayasan, dan keluarga besar SMK Al-Manar Pamarican, dengan warga masyarakat yang tinggal disekitar Kampus SMK Al-Manar Pamarican,” harapnya. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini