PTPN I Langsa Peringati Nuzulul Qur’an dan Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Keluarga Besar PTPN I Langsa melakukan Peringatan Nuzulul Qur’an 1440 H/2019 dan Buka Puasa Bersama.

Berbagi kebahagiaan bersama anak yatim, Keluarga Besar PTPN I Langsa mengadakan kegiatan buka puasa bersama sambil mempererat tali persaudaraan sesama muslim.

Acara dilaksanakan PTPN I Langsa Aula serba Guna, jalan Kebun Baru Kota Langsa, Para Staf dan Karyawan tampak duduk membaur dengan sejumlah anak yatim.

PTPN I Langsa (Aceh) Turut menjamu dan menyantuni sebanyak 110 orang Anak yatim dari Lingkungan PTPN I Atau Gampong Setempat .

Ratusan Tamu Undangan memenuhi Tempat kegiatan yang sudah disediakan oleh panitia, dengan Banyak Menu Makanan untuk Berbuka puasa.

PTPN I Langsa
acara buka puasa bersama anak yatim

Peringatan Nuzulul Qur’an 1440 H /2019 H dan buka Puasa Bersama di PTPN I Langsa Berjalan dengan sukses, selain kegiatan Buka Puasa bersama PT Perkebunan Nusantara I juga melakukan santunan Terhadap 110 Anak Yatim, dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi, Muspida Kota Langsa diantaranya, Kajari kota Langsa, ketua pengadilan, Negeri Langsa, kapolres Langsa, Komandan Kodim 0104/ Aceh Timur dan Pejabat Karyawan PTPN I.

Pada kesempatan itu, Direktur Utama PTPN I Langsa Uri Mulyari mengatakan kepada seluruh Karyawan PTPN I, dengan memperingati Nuzulul Qur’an mari kita membangun SDM yang lebih baik lagi, serta jujur, Amanah ikhlas dan berkarakter yang lebih baik.

- Advertisement -

Berita Terkini