Khusus ke Singapura, Jokowi Ajak Masyarakat Doa Ibu Ani Yudhoyono

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Singapura dengan pesawat kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (21/2/2019) untuk menjenguk Ibu Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di salah satu rumah sakit negara tersebut.

Sebelum ke Singapura lakukan konperensi pers didampingi Ibu Negara Iriana dan Kepala Staf Khusus Presiden Moeldoko mengatakan, dirinya sengaja meluangkan waktu khusus hari ini, khusus untuk menjenguk Ibu Ani Yudhoyono yang harus menjalani perawatan terkait penyakit kanker darah yang dideritanya.

“Saya sengaja meluangkan waktu khusus hari ini, khusus untuk menjenguk beliau, Bu Ani. Dan tentu saja juga bertemu dengan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),” kata Presiden Jokowi seraya menambahkan, usai menjenguk dirinya akan langsung kembali ke Tanah Air.

Kepala Negara mengajak segenap masyarakat untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono. “Marilah bersama-sama mendoakan agar Ibu Ani Yudhoyono segera diberikan kesembuhan, diberikan kesehatan, dan segera kembali ke Tanah Air,” pintanya.

Dikabarkan, Ibu Ani Yudhoyono dirawat di Singapura sejak 2 Februari lalu. Dalam salah satu unggahan video yang disebarkan sejumlah kalangan, SBY menyampaikan, bahwa Ibu Ani Yudhoyono harus menjalani perawatan karena mengalami kanker darah.

Mantan Presiden ke 6 Susilo Bamabang Yudhoyono mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan kesembuhan Ibu Ani. “Saya juga menyampaikan terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan kepada Ibu Ani, yang disampaikan oleh para sahabat di Tanah Air yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Termasuk yang melalui media sosial,” ucap SBY seraya berdoa Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik dan ketulusan masyarakat.

- Advertisement -

Berita Terkini