HMI Cabang Medan Kutuk Keras Pelaku Penista Agama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Erwin

MudaNews, Medan (Sumut) – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Medan mengutuk keras atas tindakan Penistaan agama yang dilakukan oleh oknum pengusaha di kota Medan.

Dalam postingannya, pelaku melakukan upaya Intoleransi yang berujung pada kegaduhan dan pemojokan prinsip-prinsip agama Islam, ini dinilai tidak mencerminkan kehidupan berbangsa dan bernegara, inilah yang terjadi di Sumatera Utara dimana Antoni Hutapea menistakan agama Islam dengan menghina Nabi Muhammad SAW yang di postingnya di media social (facebook).

Demikian dikatakan Pengurus HMI Cabang Medan Ketua Bidang Pemberdayaan Umat Ario Sungkono kepada MudaNews, Selasa (18/4).

Menurut Aryo, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Medan mengutuk keras atas perbuatan Antoni Hutapea yang jelas telah menistakan Agama Islam dan membuat marah ummat muslim Sumatera Utara. “Islam adalah agama rahmatan lil alamain “rahmat bagi seluruh alam”.

Tidak seharusnya Antoni Hutapea atau orang lainnya menskriditkan Agama Islam yang dia sendiripun bukanlah bahagian dari Islam , artinya ini adalah upaya untuk melemahkan ummat Islam. “Ujar Pemuda lulusan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara ini.

Lanjut Ario, HMI Cabang Medan sepenuhnya percaya terhadap penegakan hukum di Sumatera Utara Khususnya di Kota Medan, itu terbukti si penista agama Islam saat ini telah diamankan atau di tangkap oleh Polrestabes Medan, Hmi Cabang Medan akan tetap mengawal jalannya proses hukum atas Antoni Hutapea sampai diberikan Hukum yang seberat-beratnya agar tidak ada lagi, Antoni Hutapea yang berikutnya dan melakukan sewenang-wenang menistakan Agama Islam tegas Ario saat menutup pembicaraannya.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini