Rapat Paripurna Istimewa: Wakil Walikota Medan Minta Stakeholder Bantu Pembangunan Kota Medan

Breaking News

- Advertisement -
Laporan: Imam Akbar
MUDANews.com, Medan- SUMUT
DPRD  Kota  Medan  akhirnya  menggelar   Rapat   Paripurna  Istimewa   dengan     agenda penyampaian hasil reses ketiga DPRD Kota Medan bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Senin (6/3).
Reses dilaksanakan secara bertahap dan berkesinambungan, guna menjawab aspirasi masyarakat dalam hal pelayanan pemerintah, baik dari bidang sosial, pendidikan, kesehatan, kesejahteraan sosial, maupun hal-hal lain yang berkenaan dengan pelayanan pemerintah kepada masyarakat.
Rapat yang sebelumnya sempat ditunda selama beberapa minggu ini digelar sekitar pukul 10.00 wib dan dihadiri Wakil Walikota Medan, Sekda Kota Medan, dan sebagian SKPD lainnya.
Dalam paripurna istimewa ini, dari hasil reses anggota dewan masih menyampaikan hal yang sama dari laporan reses sebelumnya. Persoalan lampu jalan, drainase, dan sampah masih menjadi pokok pembahasan yang disampaikan anggota DPRD Kota Medan.
Melihat hal tersebut, Wakil Walikota Ir. Akhyar Nasution menyampaikan pihaknya akan terus bekerja untuk pembangunan Kota Medan agar dapat dirasakan masyarakat.
“Kepada seluruh SKPD diharapkan dapat mendalami secara bersama laporan hasil reses anggota DPRD Kota Medan dan dapat membahasnya di musrenbang”, paparnya dihadapan anggota DPRD Kota Medan.
Pemko Medan juga berharap mendapat dukungan dari seluruh elemen terkait untuk proses percepatan pembangungan Kota Medan.
“Pembangunan Kota Medan akan berjalan efektif apabila ada dukungan dari seluruh stakeholder terkait bisa saling bergandengan tangan”, lanjutnya.
Ketua DPRD Kota Medan Henry Jhon Hutagalung yang memimpin langsung rapat paripurna istimewa ini berharap kepada Pemko Medan untuk segera menindaklanjuti hasil reses dari Anggota DPRD Kota Medan agar masyarakat dapat langsung merasakan manfaatnya.
“Harapannya hasil reses dapat ditindaklanjuti dengan segala ketentuan yg berlaku agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, harapnya sebelum menutup Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Medan.
- Advertisement -

Berita Terkini