Ketua GNPF-MUI Ajak Seluruh Ummat Islam di Indonesia Ikut Koperasi Syariah 212

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Lombok (NTB) – Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), KH. Bachtiar Nasir mengajak seluruh ummat Islam di Indonesia untuk bergabung dengan Koperasi Syariah 212 demi membangun ekonomi ummat.

Hal tersebut disampaikannya saat memberi tausyiah dalam Tabligh Akbar Safari 212 di Lombok Tengah, NTB, Minggu (29/1).

“Mulai hari ini kita ramaikan berbelanja di warung-warung tetangga. Meski agak mahal sedikit, tetapi beginilah cara kita membangkitkan ekonomi ummat,” katanya sebagaimana dilansir Media Resmi GNPF-MUI.

Ia juga menjelaskan, penguasaan ekonomi yang tidak merata menjadi penyebab rendahnya tingkat perekonomian ummat.

“Penguatan ekonomi di kalangan ummat sangat penting sehingga perjuangan ummat Islam untuk memakmurkan Indonesia tidak bisa dicederai dengan aksi-aksi kekerasan, kerusuhan, dan kekacauan. Itulah pentingnya bagi GNPF untuk mengawal gerakan ummat Islam secara damai dan bermartabat,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menegaskan, sudah saatnya ummat Islam saling menguatkan diri dengan aqidah, tauhid, ilmu, serta penguatan ekonomi.

“Karenanya jangan suka jual tanah ke pihak asing dan aseng. Ardhunaa min aqiidatinaa. Tanah kami bagian dari akidah kami. Jaga kedamaian. Jangan merusak, mulai persatuan dengan cara-cara damai,” tandasnya.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini