READY G-25 Deklarasikan Dukungan Penuh untuk Edy Rahmayadi, Tekankan Pentingnya Pemimpin Berakhlak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – SUMATERA UTARA | Jelang Pilkada Sumatera Utara, relawan Edy Rahmayadi yang tergabung dalam kelompok READY G-25 menyerukan pentingnya penyelenggaraan Pilkada yang jujur dan adil.

Relawan Edy Rahmayadi, READY G-25 kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung penuh kepemimpinan Edy Rahmayadi dalam membangun Sumatera Utara yang lebih baik.

Dalam deklarasi yang digelar pada 16 Agustus 2024 kemarin, para relawan kompak menyatakan bahwa Edy Rahmayadi adalah sosok pemimpin yang memiliki integritas dan kapabilitas yang dibutuhkan Sumatera Utara.

Relawan Ready G-25 juga menegaskan untuk memperjuangkan pemimpin yang berasal dari rakyat yang memiliki integritas dan bukan karena kepentingan kelompok tertentu.

Sementara itu Ketua Umum READY G-25, Ir. Mislaini Suci Rahayu, menekankan pentingnya memilih pemimpin yang tidak hanya cerdas, tetapi juga memiliki akhlak yang baik.

“Pemimpin yang berakhlak baik akan mampu menjaga amanah rakyat dan membawa perubahan positif bagi Sumatera Utara,” tegasnya.**[]

Berita Terkini