GPA Binjai di Caretaker, Ilham Fauzi jadi Ketua Umun Sementara PD GPA Kota Binjai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Medan – Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Al Washliyah (PW GPA) Sumut memberikan mandat Caretaker PD GPA Kota Binjai kepada Ilham Fauji Munthe, surat mandat Carateker di serahkan langsung oleh sekretaris GPA Sumatera Utara Erwinsyah Putra didampingi Ali Akbar selaku Wakil Ketua GPA Sumut.

Erwinsyah saat pemberian SK Caretaker PD GPA Kota Binjai berharap agar secepatnya membentuk panitia Musyawarah Daerah (Musda) GPA Kota Binjai setelah mandat diberikan.

“Semoga Bung Ilham dan pengurus Caretaker bisa gerak cepat (gercep) langsung turun berkolaborasi dengan para Ayahanda PD Al Washliyah Kota Binjai, para kader GPA Binjai dan stakeholder yang ada,” tegas Erwin pada media di Kantor Sekretariatan GPA Sumut, Jl. SM Raja, Kota Medan, Jum’at, (19/7/2024).

Ilham Fauji Munthe selaku Ketua Carateker mengucapkan, terimakasih kepada Ketua dan Sekretaris GPA Sumut yang telah memandatkan mereka untuk melaksanakan musda di Binjai.

“Kami berjanji akan menjalankan amanah dengan baik, arif dan bijaksana sesuai aturan yang ada, kami akan segera berkoordinasi dengan PD Al Washliyah Binjai dalam rangka memusdakan PD GPA Kota Binjai dengan sebaik – baiknya, “pungkas Ilham

Adapun Susunan pengurus Carateker PD GPA Kota Binjai di Ketuai Oleh M. Ilham Fauji, Sekretaris, M Ridwan Hasibuan dan Bendahara Jaya Suprada. Musda GPA Kota akan segera di laksanakan dalam waktu dekat ini dengan melakukan Koordinasi kepada para pengurus GPA Binjai yang terdahulu dan akan membuat rapat.

Berita Terkini