Anggota DPRD Medan, Edi Saputra Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Anggota DPRD Kota Medan Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Edi Saputra mengajak warga untuk mensukseskan program vaksinasi. Pernyataan itu disampaikannya pada kegiatan reses masa sidang kedua, Minggu (21/03/2021).

Menurut Edi, corona sudah membuat perekonomian masyarakat terpukul. Dia mencontohkan cafe – cafe, pelaku usaha catering, dan lain – lain sudah sangat terganggu ekonominya.

Oleh sebab itu Edi berharap masyarakat bersedia dan segera mengikuti vaksin, agar kehidupan bisa kembali normal. Edi juga menjamin berita miring tentang vaksin tidak terbukti bagi dirinya dan rekan – rekannya.

“Alhamdulillah saya dan beberapa rekan – rekan sudah divaksin dan hingga saat ini tidak ada efek negatif sedikit pun,” jelasnya.

Edi Saputra melaksanakan reses masa sidang kedua di jalan Rawa Cangkuk, Minggu (21/03). Reses dihadiri 500an peserta. Turut hadir sekretaris camat Medan Denai, Lurah Tegal Sari Mandala 3, tokoh masyarakat Ustadz Nursyam, pihak BPJS, dan Disdukcapil. Berita Medan (seft)

- Advertisement -

Berita Terkini