GSRI Ucapkan Selamat Kepada Kader PDI Perjuangan Pertama Menjadi Walikota Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sekretaris Jendral Gerakan Semesta Rakya Indonesia (DPP-GSRI) Batu Bondar Purba mengucapkan selamat kepada pasangan M. Bobby Afif Nasution –Aulia Rahman, yang berhasil mengungguli pasangan Akhyar Nasution-Salman Al Farisi dalam Pilkada Medan 9 Desember 2020 kemarin.

Batu Bondar Purba mengatakan kemenangan Bobby-Aulia yang dilaksanakan saat bangsa kita tengah berjuang mengatasi pandemi Covid-19, diharapkan dapat membawa iklim segar bagi pergerakan dan pertumbuhan perekonomian di tanah air khususnya Sumatera Utara dan Kota Medan.

Kemenangan tadi lanjut Batu Bondar Purba, merupakan angin segar bagi warga dan masyarakat Kota Medan, yang menginginkan adanya perubahan dan perbaikan bagi kotanya. Apalagi tandas Batu Bondar, kehadiran Bobby Nasution dapat mendongkrak pembangunan dan kesejahteraan warga Kota Medan.

“Selamat kepada Kader PDI-P pertama yang berhasil menjadi Walikota Medan,  selamat juga kepada seluruh relawan dan partai politik yang telah ikut mensukseskan Bobby-Aulia”, ujar Batu Bondar Purba.

Batu Bondar Purba mengatakan GSRI sebagai garis keras pendukung perubahan dan loyalis Jokowi , akan terus memantau dan mengkritisi perubahan sebagaimana yang dicita-citakan warga Kota Medan lewat Bobby-Aulia, hingga berbuah bagi seluruh warga kota. Batu juga berharap agar masyarakat sama-sama menunggu penetapan resmi dari KPU Medan dan tidak melakukan euforia berlebihan.

“Pilkada telah berjalan dengan lancar, sukses dan tanpa kendala, mari kita laksanakan KOLABORASI agar menjadi BERKAH untuk semua”, tutup Batu Bondar Purba. (alf)

- Advertisement -

Berita Terkini