Bobby – Aulia Menang Pilkada Kota Medan 2020, Tunggu Keputusan KPU

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution-Aulia Rachman memenangi Pilwalkot Medan 2020 versi hitung cepat (quick count) lembaga survei Charta Politika, Indo Barometer, Median dan Jawa Pos Grup.

Menyikapi hasil kemenangan paslon 02 Bobby-Aulia hasil Quick Qount beberapa lembaga survey tersebut Muhammad Ikhyar Velayati mengingatkan semua warga Kota Medan untuk bersatu dalam membangun Kota Medan, kata Bung Ikhyar sapaan Akrab Direktur Executif Mulia Medan Centre di Medan, Sumatera Utara, Rabu (9/12/2020).

Ikhyar yang dikenal Tokoh Aktifis Reformasi 98 mengajak warga Kota Medan bersatu menyongsong Medan Baru yang Berkah.

“Jangan sampai terjadi gesekan antar masyarakat apalagi hanya gara-gara pemilihan kepala daerah, mari kita sambut walikota yang baru ke kedepan, Bobby Nasution sekarang adalah walikota semua warga Medan, kita tinggalkan 01 dan 02, sekarang kita kembali 00, kita songsong Medan Baru yang Baru dan Berkah,” ucap Ikhyar.

Ikhyar mengingatkan agar masyarakat tetap menunggu hasil keputusan resmi dari KPU.

“Walaupun hasil hitung cepat berdasarkan pengalaman beberapa kali pilkada kab/kota, pileg hingga Pilpres tidak pernah meleset, tetapi masyarakat tetap harus menunggu dan mematuhi hasil penghitungan resmi KPU sebagai penyelenggara yang di beri amanat oleh hukum dan perundanga,” ujar Ikhyar.

- Advertisement -

Berita Terkini