Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim/Dhuafa menutup rangkaian kegiatan Milad I FAHMI UMMI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Setelah peringatan puncak peringatan Milad I FAHMI UMMI yang dilaksanakan di Asrama Haji pada Ahad, 22 November 2020 lalu.

Pengurus Pusat FAHMI UMMI menutup seluruh rangkaian kegiatan dengan melaksanakan Khitanan Massal bagi 68 anak dan juga pemberian santunan dan paket sembako bagi 90 anak yatim/dhuafa, bertempat di Jalan Mulia, Komplek GIM, Asam Kumbang, yang merupakan rumah kediaman Sekretaris Umum PP FAHMI UMMI – Dra Tengku Nazariah.

Pada kesempatan ini, Ketua Umum PP FAHMI UMMI – Ir Mislaini Suci Rahayu MEc Dev mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang membantu seluruh kegiatan.

“Khususnya kepada pihak yang membantu dan bekerjasama antara PMI Kota Medan pada acara Donor Darah, dan Khitanan Massal bekerja sama dengan HMI Komisariat Fakultas Kedokteran USU,” tuturnya.

Ummi Mislaini, begitu sapaannya di FAHMI UMMI menyampaikan rasa syukur karena sepanjang perjalanan setahun usia organisasi yang dipimpinnya sudah mampu berbuat untuk masyarakat.

“Di awal masa pandemi hingga saat ini. Di sela kegiatan Milad, PP FAHMI UMMI bersama Pengurus Koordinator Wilayah dan Pengurus Wilayah beserta anggota ikut dan terlibat langsung membantu korban banjir di Kota Tebing Tinggi, dengan langsung turun di hari kedua pasca banjir membagikan 500 bungkus makanan,” jelasnya.

Begitupun menjelang acara, Kota Medan dilanda banjir, FAHMI UMMI langsung turun kelima titik banjir yang parah, dengan memberikan bantuan 500 nasi bungkus untuk makan malam. Selain dana juga dihimpun pakaian layak pakai.

Diiringi hujan deras, seluruh rangkaian acara ditutup menjelang azan Maghrib, dengan untaian doa dan harapan. “Semoga FAHMI UMMI tetap ikhlas berjuang, tetap semangat, tetap jaya, dan keberadaannya makin dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat. Insya Allah,” ucap Mislaini.

- Advertisement -

Berita Terkini