Deklarasi PAC PASTI Bobby Kecamatan Medan Kota

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pimpinan Anak Cabang Relawan PASTI Boby Nasution Kecamatan Medan Kota dilaksanakan di Warkop Kopi,U Jalan Sisingamangaraja Medan, Selasa (2/12/2020). Kepengurusan dipimpin Ketua Jefry SE, Sekretaris Shirli Amry, dan Bendahara Faisal SH MH.

Erwan Nst
Ketua PASTI Bobby, H. Erwan Nst

Pembina PASTI Boby Ir.Erwan Rozadi Nst dalam acara tersebut berpesan, Relawan PASTI Boby hadir untuk mengawal aspirasi warga Kota Medan yang ingin perubahan dan perbaikan.

“Kita semua inginkan yang terbaik bagi Kota Medan dan seluruh warga kota. Itu semua bisa diwujudkan lewat KOLABORASI hingga menjadi BERKAH,” ujar Erwan.

Karenanya Erwan berharap seluruh Relawan PASTI Bobby Kecamatan Medan Kota menyalurkan hak pilih dan suaranya di TPS 9 Desember 2020 mendatang. Serta ikut mensosialisasikan keberadaan Paslon 02, M. Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman, dan menyampaikan kepada warga ide-ide perbaikan bagi perubahan kota kepada warga.

H. Erwan Nst & Jefri,SE

Terakhir Erwan berharap agar Relawan PASTI Boby tetap menjaga kondisi dan kesehatan, dan ikut menjaga suasana kondusif di TPS 9 Desember mendatang. (Red.2.12.2020)

- Advertisement -

Berita Terkini