Pilkada 2020 Tantangan Pertama Ijeck Sebagai Ketua Golkar Sumut

Pilkada 2020 Tantangan Pertama Ijeck Sebagai Ketua Golkar Sumut
Bobby Nst & Ijeck

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua DPD Partai Golkar Sumut yang baru saja dilantik Musa Rajeck Shah menjadikan Pilkada serentak 2020 sebagai tantangan pertamanya dalam mengemban pucuk pimpinan di Partai Beringin Sumatera Utara tersebut.

Hal itu disampaikannya melalui postingan di akun instagram pribadinya @musa_rajekshah Kamis (26/11/2020) malam. Dalam postingan tersebut dia melampirkan foto bersama calon Wali Kota Medan nomor urut 2 Bobby Nasution.

“Pilkada serentak 2020 menjadi tantangan pertama saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumatera untuk memenangkan calon-calon yang diusung Partai Golkar. Kolaborasi dan semangat kebersamaan harus sudah kita mulai,” tulis Ijeck dalam postingan tersebut.

Untuk itu Wakil Gubernur Sumut itu kembali mengambil cuti untuk mengkampanyekan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Golkar.

“Untuk itu per hari ini sampai Jumat (27/11), saya sudah mengambil cuti sebagai Wakil Gubernur Sumut. Ini adalah kali kedua saya mengambil cuti selama menjabat Wagub Sumut. Mari sama-sama kita mewujudkan cita-cita partai, mengembalikan kejayaan Partai Golkar secara nasional dan Sumatera Utara pada khususnya, ” tulisnya.

Sebelumnya Partai Golkar mengusung Bobby – Aulia di Pilkada Medan 2020. Mereka berhadapan dengan calon petahana Akhyar – Salman. berita Medan (seft)