JAMAN Relawan Jokowi All out dukung Bobby-Aulia, Ini Alasanya!

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM , Medan – Dewan Pimpinan Kota Jaringan Kemandirian Nasional (DPK Jaman) Medan menyatakan mendukung dan siap memenangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Nomor Urut 2 Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman dalam Pilkada Kota Medan.

“Kita sudah membulatkan tekad untuk mendukung dan siap memenangkan Bobby-Aulia,” ujar Ketua DPK Jaman Kota Medan Muhammad Ridwansyah dalam keterangannya pada Jumat (27/11/2020).

Ridwansyah mengatakan bahwa keputusan DPK Jaman Kota Medan mendukung Bobby Nasution bukan tanpa sebab melainkan sudah di fikirkan dan di bicarakan sejak lama baik dengan DPD maupun DPP Jaman.

“Sebagai Ormas yang mendukung Visi Kemandirian di bidang Energi, Pangan dan Maritim Jaman menilai Kota Medan harus membenahi diri dan untuk pembenahan tersebut maka Jaman menilai Medan butuh sosok yang komitmen melakukan perubahan mendasar di Kota Medan,” ungkap Ridwansyah.

Selanjutnya Ridwansyah mengatakan bahwa Medan selama ini selalu jatuh pada lubang yang sama, yaitu memiliki pemimpin yang selalu di cokok KPK karena kasus korupsi dan di butuhkan sosok baru dan sangat baru agar medan memutus matarantai Korupsi di kota Medan. Akal sehat saja, dengan predikat Hatrick korupsi sudah cukup memuakkan. Medan butuh sosok baru dan bersih.

“Dengan predikat Hatrick korupsi, medan butuh sosok yang bersih dan tidak terikat oleh kepentingan-kepentingan status quo yang selama ini menguasai Kota Medan,” tegas Ridwansyah.

Selain itu, Ridwansyah mengungkapkan bahwa Kota Medan tidak membutuhkan pemimpin yang hanya bisa keras dalam menghadapi rakyat kecil tapi lemah dalam membuat kebijakan yang pro rakyat. Sebagai Kota besar, Medan butuh terobosan dan inovasi. Perubahan era revolusi digital perlu direspon dengan cepat oleh para pejabat di kota ini. Maka Sosok muda lah yang bisa mengerti ”era” perubahan ini.

“Untuk apa walikota yang keras dan terkesan kejam tapi lemah dalam membuat keputusan dan kebijakan yang bisa membuat rakyat sejahtera kota Medan memang membutuhkan pemimpin yang tegas tetapi juga pro terhadap rakyat kecil. Sikap tegas bukan kejam, tetapi sikap yang memegang teguh good govermen dan good governance,” imbuhnya

Terakhir, Ketua DPK Jaman mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk memilih Calon nomor urut 2 Bobby Nasution dan Aulia Rahman dalam Pilkada 9 Desember mendatang,

“Medan butuh sosok muda yang bisa membuat perubahan, bukan sosok yang sok sukses padahal tidak mampu menyelesaikan persolan Medan, untuk itu mari kita pastikan Medan berada di tangan yang tepat,” ujarnya. (Red.27.11.2020)

- Advertisement -

Berita Terkini