P-APDESI Tapteng Temui PWI Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sekretaris PWI Sumut Edward Thahir, S. Sos dan Ketua Bid. Organisasi PWI Sumut Drs. Khairul Muslim pertemuan dengan Humas DPC Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (P-APDESI) Kabupaten Tapanuli Tengah di Medan, Senin (23/11/2020)

Pertemuan itu membahas rencana kegiatan Sosialisasi Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1990 Tentang Pers dan KEJ (Kode Etik Jurnaliatik) serta Peran Media Dalam Pembangunan dan Pemberdayaan Desa di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Sebelumnya Kami menyampaikan terimakasih kepada pengurus PWI Sumut yang bersedia menerima kami. Selanjutnya kami juga mengundang pengurus PWI Sumut berkenan menjadi narasumber dalam kegiatan dimaksud,” kata Togu Sitompul, Tri Supriadi dan Amin Tanjung selaku Humas P-APDESI Tapteng.

Sementara itu, PWI Sumatra Utara menyambut baik rencana kegiatan soasialisai yang akan dijadwalkan dilaksanakan tanggal 1 Desember 2020 di PIA Hotel Pandan.

“Maksud dan tujuan kegiatan tersebut baik, tentu kami pun mendukung dan bersedia datang ke Tapteng,” kata Sekretaris PWI Sumut Edward Thahir didampingi Ketua Bid. Organisasi, Khairul Muslim.

Terpisah, ketua DPC P-APDESI Tapteng, Hasdar Efendi mengatakan sosialisasi ini perlu dilakukan mengingat keterbukaan informasi publik salah satu elemen penting dalam mewujudkan penyelenggaraan negara yang bersih.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini yaitu untuk memberikan pemahaman kepada para Kepala Desa di Tapteng soal pentingnya menjalin hubungan yang baik dengan media. Ketika akses untuk informasi terbuka, tentu saja publik pun akan lebih mudah melakukan pengawasan,” ucapnya. Berita Medan (Supriadi)

 

- Advertisement -

Berita Terkini