Etnik Jawa Kota Medan Bulatkan Tekad Pilih Bobby-Aulia

Etnik Jawa Kota Medan Bulatkan Tekad Pilih Bobby-Aulia
Etnik Jawa Kota Medan Bulatkan Tekad Pilih Bobby-Aulia

MUDANEWS.COM, Medan – Masyarakat etnik Jawa yang bermukim di Kota Medan membulatkan tekad mendukung dan memilih Pasangan M. Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman, dalam Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang.

Kebulatan tekad untuk M. Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman tersebut, dilaksanakan dalam silaturrahmi akbar, Kamis, (12/11). Dihadiri para pinisepuh etnik Jawa di Kota Medan seperti, Ketua Pendawa Sumut Ruslan, Sedulur Bobby Rianto Ahgly, Beny Soebarjo, Ponidi Pendowo, anggota DPRI-RI Komisi VIII M. Husni. Dan Dalang Ki Sunardi, juga Pembina dan Ketua Relawan PASTI Bobby Nst-Aulia Rahman, Ir. H. Erwan Rozadi Nst dan Bunda Hj Trila Murni.

“Kami Masyarakat Jawa Kota Medan, menyatakan dukungannya kepada Bobby – Aulia untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan dalam Pilkada ini. Dan marilah kita berbodong-bondong ke TPS pada 9 Desember nanti, menentukan pilihan ke Paslon No 2, M.Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman,” ujar Ki Dalang Sunardi.

Erwan mengajak masyarakat dari etnik Jawa di Kota Medan untuk bersatu mendukung Paslon 02 Bobby – Aulia.

“Kita melihat Bobby-Aulia Ini mampu membawa juga membangun perubahan Kota Medan kedepan,” sebut Erwan Rozadi Nst.

Sedang HM. Husni, mengungkapkan kebahagiaannya bisa berkumpul dengan masyarakat etnik Jawa di Kota Medan.

“Mangan ora mangan yang penting pilih Bobby-Aulia,” guyon M. Husni.

Husni menyampaikan sebagai anggota Komisi VIII DPR RI, yang menbidangi Agama, Sosial dirinya akan mmenyampaikan masukan masyarakat dan seniman etnik Jawa di Kota Medan. Termasuk pembangunan gedung kesenian dan peralatan dan alat musik Jawa di Kota Medan. berita Medan (red)