Pengurusan Adminduk di Medan Bayar Ratusan Ribu Baru Cepat Selesai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pelayanan publik pemko Medan mengecewakan masyarakat. Seorang warga mengadukan dipersulit mengurus adminduknya. Menurutnya untuk mengurus adminduk bisa memakan waktu bertahun. Jika ingin cepat harus mengelurkan uang ratusan ribu rupiah.

“Harus ngeluarkan uang dulu kita 200 ribu baru siap KK kita” adu Marni.

Menanggapi aduan itu, Edi Saputra anggota DPRD Medan Fraksi PAN menyatakan memang benar sering mendapatkan aduan warga yang seperti itu. Ketika dikonfirmasi kepada pihak pemerintah, tidak ada yang mengaku. Akan tetapi Edi siap melayani dan membantu pengurusan adminduk warga Medan di kediamannya.

Edi Saputra menyerahkan adminduk warga yang telah selesai dibantu pengurusannya di Rumah Peduli, Jalan Mandala By Pass No. 90

“Rumah saya ini selalu terbuka bagi bapak – ibu untuk mengurus seluruh adminduk warga Medan” ujar Edi Saputra di rumah peduli jalan Mandala By Pass No. 90 (9/11).

Edi juga mengajak warga untuk mendukung Bobby – Aulia di Pilkada Medan 2020 mendatang. Kata Edi, jika Bobby – Aulia terpilih, maka BPJS kelas III akan dibayar oleh pemko Medan alias gratis.

Edi juga menjelaskan, Bobby – Aulia akan menambah kuota penerima PKH dan KIP di kota Medan.

“Saya dan bang Bobby sudah hitung – hitungan. APBD kita cukup untuk menjalankan program tersebut” jelasnya. berita Medan (seft)

 

- Advertisement -

Berita Terkini