Willy Saputra Silitonga (Wakil Ketua DPRD Tapteng) dilantik Menjadi Pengurus KNPI Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pengurus DPD KNPI Sumatera Utara resmi dilantik, Sabtu (7/11) di Hotel Grand Aston Medan. Ikut dilantik Wakil Ketua DPRD Tapanuli Tengah, Willy Saputra Silitonga SH.

Tokoh muda PDIP ini lagi – lagi menunjukkan kiprah dan semangatnya menjadi pemuda yang aktif dan peduli akan pergerakan pemuda di Sumatera Utara.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk bersama – sama memajukan gerakan pemuda di Sumater Utara,” ujar Willy.

Menurutnya, semangat kolaborasi yang menjadi grand design arah pergerakan DPD KNPI Sumut kali ini diyakininya akan membawa pemuda mewujudkan Indonesia maju.

“Selaras dengan visi – misi Presiden Jokowi, pemuda akan menjadi pelopor penggerak utama menuju Indonesia maju,” tegasnya.

Willy Saputra Silitonga (Wakil Ketua DPRD Tapteng) dilantik Menjadi Pengurus KNPWilly Saputra Silitonga (Wakil Ketua DPRD Tapteng) dilantik Menjadi Pengurus KNPI SumutI Sumut
Pengurus DPD KNPI Sumut 2020 – 2023 resmi dilantik

DPD KNPI Sumut pimpinan Samsir Pohan adalah KNPI yang sah diakui pemerintah sesuai SK Kemenkumham dimana di tingkat DPP dipimpin oleh Haris Pertama. berita Medan (red)

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini