Anis Matta dan Bobby Nasution Resmikan Rumah Quran Medan Berkah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta bersama calon Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution melakukan peresmian Rumah Qur’an Medan Berkah di Jalan Perisai Pribumi 7, Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (30 / 10/2020).

Diketahui, Rumah Alquran Medan Berkah dibangun atas hasil swadaya masyarakat, dengan harapan menciptakan generasi Kota Medan menjadi penghafal Alquran yang hebat.

Dalam krisisnya, Anis Matta mengaku bangga dengan anak-anak yang sejak dini sudah belajar Alquran. Itu menandakan, rumah santri Qur’an akan tumbuh menjadi generasi penerus Indonesia.

“Semoga dari Rumah Alquran Medan Berkah ini akan lahir para hafiz, para penghafal Alquran, dan mudah-mudahan di masa yang akan datang murid rumah Alquran ini menjadi pemimpin Indonesia insyaallah,” kata Anis Matta.

Anis Matta dan Bobby Nasution Resmikan Rumah Quran Medan Berkah
Anis dan Bobby foto bersama pengurus dan anak – anak rumah Qur’an Medan Berkah

Dengan hadirnya Rumah Qur’an Medan Berkah ini, lanjut Anis Matta, dapat memberikan contoh kepada anak-anak yang lain sehingga mereka tetap semangat menghafal Alquran.

“Mudah-mudahan ini menjadi pemicu semangat bagi sodara-sodara kita di tempat lain untuk ikut memasyarakatkan pertanian Alquran kepada seluruh umat Islam di Indonesia, melalui program Rumah Qur’an yang InsyaAllah kita dirikan di seluruh pelosok Nusantara ini,” harapannya.

Selain itu, Anis Matta juga mengucapkan terima kasih kepada para pendiri dan guru Rumah Qur’an Medan Berkah yang telah didirikan.

“Saya menyampaikan penghargaan kepada para pendiri dan guru-guru yang ikut membimbing anak-anak kita semuanya belajar Alquran, dengan ikhlas dan cinta penuh, karena sebenarnya yang kita bangun ini adalah untuk peradaban umat Islam,” tegas Anis Matta.

Sementara itu, Bobby Afif Nasution menyampaikan terima kasih karena sudah diundang masyarakat setempat untuk meresmikan Rumah Qur’an Medan Berkah.

“Mudah-mudahan dari kegiatan ini, doa dari Ustaz Anis Matta agar bisa menjadi walikota Medan diijabah. Memang saat ini Medan membutuhkan Rumah Qur’an yang harusnya menjadikan landasan dasar pemesanan karakter anak-anak Medan,” ungkap Bobby Nasution.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, yakni Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah, Sekjen Mahfudz Siddiq, Bendahara Umum Achmad Rilyadi, Ketua DPW Partai Gelora Sumsel Heriansyah, Ketua DPD Partai Gelora Muhammad Natsir dan pengurus DPN, DPW dan DPD Partai Gelora Medan. Berita Medan (bm)

- Advertisement -

Berita Terkini