Ditangan Bobby, Medan Bakal Jadi Kota Internasional

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta datang ke Medan, Kamis (29/10/2020) sore. Di Regale, Jalan Adam Malik, dia mengajak masyarakat memenangkan Bobby Nasution-H. Aulia Rachman dalam perhelatan Pilkada Medan 2020 ini. Anis Matta datang didampingi Wakil Ketua Umum Gelora, Fahri Hamzah.

Anis menyebut Bobby merupakan sosok pemimpin yang memiliki visi jauh ke depan. Dia pun optimistis, di tangan Bobby Medan dapat di-upgrade menjadi kota internasional.

“Anak muda, ini adalah kebetulan yang ditakdirkan. Ketika Indonesia ikrarkan diri pada 1945, tetapi (sesungguhnya) pada Sumpah Pemuda sebenarnya sudah jadi negara. Makna inilah yang ilhami Gelora tepat 1 tahun lalu. Semangat kita adalah menyatukan, kolaborasi, bawa Indonesia menuju lompatan besar ke depan. Dengan semangat nasionalisme Indonesia sebagai kekuatan kelima dunia,” ujarnya berapi-api.

Khusus untuk Medan, Anis menyebutnya sebagai kota berpenduduk besar. Karenanya, pemimpin Kota Medan harus berpikir jauh ke depan.

“Itu tugas Bobby-Aulia, jadikan Medan kota internasional. Tentu harus banyak yang di-upgrade. Infrastruktur jadi fokus, bukan banjirnya yang internasional,” kata Anis.

Dalam semangat ini, kata Anis Gelora berikan dukungan kepada bobby-Aulia. Dengan semangat persatuan akan jadikan Medan kota internasional. “Sudah saatnya Medan bersaing dengan kota-kota besar di dunia, bukan lagi kota-kota nasional,” pungkas Anis Mata.

Pada kesempatan itu, Bobby Nasution tak lagi umbar visi-misi melainkan lebih kepada penekanan agar masyarakat datang ke TPS pada 9 Desember 2020.

“Kami tawarkan harapan baru, semangat baru dengan cara berkolaborasi semua pihak. Saya harap semua ajak orang datang ke TPS untuk mencoblos,” kata Bobby.

Bobby juga berharap agar Pilkada Medan tidak dijadikan ajang pecah belah. “Pilkada kali ini adalah silaturahmi, jangan sampai membuat masyarakat resah dan terpecah belah,” pungkasnya. berita Medan (xn)

 

- Advertisement -

Berita Terkini