Oknum Kepling di Medan Denai Tidak Tau Kondisi Warganya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Mengiris hati, seorang warga menceritakan sulitnya kehidupan keluarganya. Memiliki orang tua yang tinggal bersama mereka, dan anak yang masih sekolah, namun tidak mendapatkan PKH. Melapor ke kepling, jawabannya lebih mengiris hati.

Cerita itu disampaikan Nova, warga Tegal Sari Mandala I, kecamatan Medan Denai kota Medan Sumatera Utara kepada Bobby Nasution pada acara kampanye tatap muka dan menyerap aspirasi di rumah peduli, jalan Mandala By Pass, Rabu (21/10/2020).

Menurut cerita Novi, keadaan keluarganya mengalami kesulitan perekonomian. Namun tak mendapatkan bantuan PKH. Padahal menurutnya tetangganya yang secara ekonomi lebih baik justru mendapatkan bantuan tersebut.

Menurut Novi, masalah tersebut sudah dilaporkan kepada oknum kepling namun jawaban kepling lebih menohok.

“Mana tau aku kau masih punya anak sekolah,” kata oknum kepling menurut Novi.

Oknum Kepling di Medan Denai Tidak Tau Kondisi Warganya
Bobby Nasution bersama warga Medan Denai

Mendengar keluhan tersebut Bobby Nasution mengakui di banyak titik yang ditemuinya banyak diterima keluhan pelayanan kepling di Medan.

“Paling sering itu terdengar kepling lebih mengutamakan saudara dan keluarganya terlebih dahulu,” kata Bobby yang diamini warga.

Untuk itu, kedepan Bobby akan memilih kepling yang kompeten dan peduli kepada warganya. Kepling yang diinginkan warga di lingkungannya. Berita Medan (seft)

 

- Advertisement -

Berita Terkini