Kapolrestabes Medan Tebang Pilih, SATMA AMPI SUMUT Minta Pengusaha Diskotik Nakal juga Ditersangkakan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Satuan Mahasiswa Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Sumatera Utara (SATMA AMPI Sumut) Fachmy Wahyudi Harahap SH meminta Kapolrestabes Medan segera menetapkan tersangka dibalik razia yang dilakukan Satgas Covid-19 Mebidang terhadap tempat hiburan malam Krypton, D’Tonga Rooftop, High5 Bar & Lounge, Electra dan Beer Corner pada Sabtu (3/10).

Salah satu dari tempat hiburan tersebut bahkan mengadakan pesta dengan pengunjung 152 orang di dalam satu ruangan yang luasnya hanya sekitar 10×15 meter.

“Kita sangat sepakat semua elemen termasuk Pengusaha ikut dalam memerangi Covid-19. Akan tetapi, kami menilai Kepolisian tidak Netral dalam penindakan,” terangnya.

“Pengusaha Hairos ditersangkakan, sementara tempat hiburan malam yang dalam hal ini sama-sama melakukan pelanggaran tidak ditindak dan diproses hukum. Ini kan tidak adil bagi pengusaha,” lanjut Fachmy.

Fachmy menerangkan bahwa SATMA AMPI Sumut sangat mendukung Polri menindak pengusaha yang tidak mengindahkan kesehatan tapi penindakan juga harus merata, agar seluruh pengusaha juga dapat tertib dalam mematuhi standard protokol Covid-19.

“SATMA AMPI Sumut mendukung penindakan Kepolisian, tapi kami juga minta Kapolrestabes memperlakukan Pengusaha Hiburan Malam juga sama seperti kasus Hairos Waterpark,” pungkas Fachmy. Berita Medan (seft)

 

- Advertisement -

Berita Terkini