Ketua Umum AMIN Sumut Apresiasi Dir Narkoba Polda Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Aliansi Mahasiswa Islam Nusantara mengapresiasi Direktorat Narkoba Kepolisian Daerah Sumatera Utara dalam mengungkap kasus peredaran narkoba di Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Ketua Umum AMIN dalam siaran persnya, Jumat (10/2/2020).

Dikatakan Safar, Apresiasi mahasiswa terhadap Dir Narkoba Polda Sumut Kombes. Pol. Robert Da Costa, S.I.K., M.H dibuktikan dengan berhasilnya mengungkap sejumlah kasus penyelundupan jenis sabu seberat 100 Kg dari hasil pengembangan di Jakarta.

“Ini merupakan sinergitas yang baik dalam kerja tim, Kita berharap seluruh elemen Pemuda dan Mahasiswa harus bahu-membahu dalam penuntasan narkoba sebagai musuh bagi kami,” ujar Safar.

Pengedar Narkoba sama buruk nya dengan penjahat yang ada di Sumatera Utara, Bahkan lebih jahat. Karena narkoba bisa menghilangkan masa depan anak bangsa.

“Tagline Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin tidak ada tempat bagi penjahat di Sumatera Utara harus segera kita wujudkan bersama dengan pemberantasan Narkoba, dan semua pihak harus terlibat dalam hal ini,” tutup Safar. Berita Medan (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini