Direktur BBA Medan Berkah: Anak Muda Memberi Bukti Bukan Sekedar Janji

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pasca diumumkannya nomor urut pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota oleh KPU Medan, Tim Bersama Bobby Auliya Medan Berkah laksanakan kembali pertemuan silaturahim dan rapat bersama antara Dewan Pembina dan Dewan Pengurus BBA Medan Berkah guna mengintensifkan sekaligus merapikan barisan tim BBA untuk memenangkan suksesi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan pada Kamis, (24/09/2020).

Pertemuan diadakan setelah tim BBA memantau hasil pengumuman KPU bahwa Bobby Auliya ditetapkan sebagai Paslon nomor urut 2. Rapat berlangsung sejak pukul 19.00 – 23.00 di Warkop DWS Jalan Tempuling Raya Medan.

Bertindak sebagai pimpinan sidang dalam rapat tersebut, Muhammad Sundus atau akrab disapa Sundus, Direktur BBA Medan Berkah menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus bahwa BBA Medan Berkah bertekad sekuat tenaga untuk memenangkan suksesi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan 2020 yaitu mengantarkan Pasangan Calon Bobby Nasution – Auliya Rahman.

“Tidak salah lagi kita mendukung pasangan nomor urut 2 Bobby Auliya ini, yang jelas kita ingin Kota Medan kedepannya menjadi Kota yang Berkah. Anak Muda memberi bukti, bukan hanya sekedar janji,” ungkap Sundus disambut tepuk tangan dan gelak tawa peserta rapat.

Sementara itu, Eka Putra Zakran, Ketua Pembina gerakan BBA Medan Berkah dalam sambutannya mengapresiasi langkah bijak yang diambil oleh Dewan Pengurus yaitu menggelar rapat guna membicarakan langkah-langkah teknis pemenangan untuk mengantarkan Paslon nomor urut 2 menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan Periode 2020-2025.

“Wah, ini pertemuan malam ini merupakan langkah bijak, tepat guna dan strategis pertemuan ini. Makin optimis kita untuk memenangkan suksesi Pilkada Kota Medan ini, pasca ditetapkannya oleh KPU Bobby Auliya mendapat nomor urut dua. Nomor urut 2 itu angka yang bagus, unik, menarik dan pastinya Berkahlah itu,” imbuh Epza disambut gelak tawa anggota.

Mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga rumah kita, Medan ini menjadi Kota yang penuh Berkah, Amiin ya robbal alamiin tutup Epza mengakhiri pembicaraannya.

Banyak masukan yang disampaikan oleh masing-masing peserta rapat, mulai dari soal bagaimana teknis menggalang massa, sosialisasi program dan visi misi paslon agar mudah diterima oleh warga masyarakat dan terakhir sampai pada tehnis sosialisasi tim BBA Medan Berkah door to door atau dari pintu ke pintu. berita Medan (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini