Kolaborasi Bobby – Aulia dan Edi Saputra Bantu Selesaikan Adminduk Warga Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Medan Bobby – Aulia berkolaborasi bersama anggota DPRD Fraksi PAN Edi Saputra, ST membantu penyelesaian adminduk warga kota Medan gratis.

Adapun adminduk warga kota Medan yang dibantu penyelesaiannya adalah KTP, KK, dan Akta Lahir warga Kota Medan.

Edi Saputra kepada mudanews.com, selasa (22/09) menyatakan banyak masyarakat yang mengeluh dikarenakan sulitnya mengurus adminduk di kota Medan. Bahkan menurutnya warga kota Medan sampai menunggu 1 tahun untuk KTP nya bisa diterima di tangan warga.

Beranjak dari masalah itu Edi Saputra sejak 2013 lalu sudah membantu penyelesaian puluhan ribu adminduk warga kota Medan khususnya di dapil 4 kota Medan.

Edi Saputra tak menampik untuk membantu pengurusan adminduk warga tersebut memakan biaya yang cukup besar. Namun kerja ikhlas tersebut berbuah manis, Edi Saputra dipercaya masyarakat kota Medan untuk menjadi salah satu anggota DPRD kota Medan.

“Saya memperkerjakan 4 orang untuk membantu proses administrasi. Tentunya kita berikan operasionalnya. Alhamdulillah kerja ikhlas ini dapat menuai senyum sumringah warga Medan yang terbantu adminduknya” cerita Edi.

Sekarang bersama Bobby – Aulia, Edi Saputra berkolaborasi saling bantu dan support menyelesaikan proses adminduk warga Medan.

Politisi PAN tersebut menyatakan visi misi jagoan partainya tersebut untuk mempermudah birokrasi di pemerintahan kota Medan akan membuat antusias warga mendukung pasangan Bobby – Aulia pada 9 desember nanti.

Edi menjelaskan kediaman pribadinya yang dilabeli dengan nama rumah peduli akan melayani seluruh warga kota Medan yang ingin mengurus adminduknya senin – jum’at. Rumah Peduli yang beralamat di jalan Mandala By Pass no. 90 tersebut juga akan membantu pembuatan Bpjs dan akan mengusahakan PKH dan KIH bagi warga kurang mampu yang pantas mendapatkannya. berita kota Medan (seft)

 

- Advertisement -

Berita Terkini