Didukung 78% Kursi DPRD, Bobby – Aulia Resmi Daftar ke KPUD Medan

Didukung 78% Kursi DPRD, Bobby - Aulia Resmi Daftar ke KPUD Medan
Bobby Nasution didamping Aulia Rachman menyerahkan berkas pendaftaran calon Walikota - Wakil Walikota Medan ke KPUD Medan, Jumat (4/9).

MUDANEWS.COM, Medan – Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rachman resmi mendaftar ke KPUD Medan, Jum’at (4/9). Bobby – Aulia berangkat bermodalkan dukungan 78% kursi DPRD Medan.

Bobby – Aulia didukung oleh PDIP, Gerindra, Golkar, NasDem, PPP, PAN, PSI dan Hanura. Koalisi raksasa ini memiliki 39 dari total 50 kursi di DPRD Medan.

Didukung 78% Kursi DPRD, Bobby - Aulia Resmi Daftar ke KPUD Medan
Bobby – Aulia ke kantor KPUD Medan mengendarai Vespa. (detik.com)

Tampil millenial, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution dan Aulia Rachman datang ke KPU mengendarai Vespa. Bobby dan Aulia kompak mengenakan jaket jeans khas anak Medan dan tiba di kantor KPUD Medan sekitar pukul 15.00 WIB.

Didukung 78% Kursi DPRD, Bobby - Aulia Resmi Daftar ke KPUD Medan
Bobby – Aulia di kantor KPUD Medan. Tampak para ketua Partai pendukung ikut mendampingi.

Petinggi seluruh partai tampak ikut mendampingi Bobby – Aulia. Ada ketua PDIP Hasyim hingga ketua partai Gerindra Ihwan Ritonga.

Bobby dan Aulia kemudian menyerahkan berkas yang diterima oleh KPU Medan. Setelahnya, KPU bakal melakukan verifikasi berkas. Berita Medan (seftian)