LMN Kota Medan Berbagi Kebahagiaan Kepada Korban Terdampak Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pandemi corona membuat perekonomian masyarakat babak belur. Banyak masyarakat yang untuk memenuhi kebutuhan pokoknya saja tidak mampu.

Menanggapi situasi tersebut, Liga Mahasiswa Nasdem kota Medan memberikan sejumlah sembako bagi masyarakat yang terdampak virus corona atau covid -19. Dengan mengendarai becak barang LMN Kota Medan membagikan sembako kepada masyarakat di kecamatan Medan Maimun dan Medan Polonia.

“Ini salah satu bentuk pembuktian atas komitmen pengabdian kami terhadap masyarakat,” ujar Khairul Hadi Ketua LMN Kota Medan ketika ditemui mudanews.com di Medan Maimun, Selasa (28/04/2020).

LMN Kota Medan Berbagi Kebahagiaan Kepada Korban Terdampak Covid-19
Dengan mengendarai becak barang, LMN Kota Medan membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Organisasi sayap Partai Nasdem ini menjelaskan momentum dibulan ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini dilakukan sebagai bentuk semangat untuk peduli dan berbagi.

“Karena Kita tahu di tengah pandemi ini banyak warga yang terdampak dan bahkan sampai kehilangan pekerjaan atau pendapatannya,” ujar Hadi yang juga merupakan aktivis muda muhammadiyah sumut ini.

Hadi berharap semoga kegiatan ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat terdampak karena duka yang dirasakan sekarang bukan hanya duka bagi kelompok masyarakat tertentu melainkan duka ini adalah duka kita bersama. (Seftian)

- Advertisement -

Berita Terkini