Millenial Oligarki Keliling Medan Bagi – Bagi Masker

Millenial Oligarki Keliling Medan Bagi - Bagi Masker
Millenial Oligarki Berbagi Masker Gratis di Masjid

MUDANEWS.COM, Medan – Pemandangan menarik terlihat di Kota Medan. Sekelompok millenial terlihat membagikan masker ke rumah sakit, masjid, puskesmas dan driver ojek online. Mereka tampak mengenakan kaos bertuliskan OLIGARKI “everything get’s better with us”.

OLIGARKI Community yang di gagas oleh Danny Prima selaku ketua umum komunitas tersebut menjelaskan kepada mudanews.com bahwa nama komunitas ini hanya sindiran bagi para oligarki yang sesungguhnya yang terus menguasai negeri ini.

Danny menyampaikan komunitas ini dibentuk sebagai wadah berkumpulnya anak muda yang memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Tujuan sebenarnya dari komunitas ini dibentuk adalah sebagai wadah berkumpulnya para anak muda siapa saja mereka yang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dengan visi misi social justice, social responsiblity, humanisme dan environtmental ethics,” jelasnya.

Millenial Oligarki Keliling Medan Bagi - Bagi Masker
Danny Prima, Ketua Komunitas Millenial Oligarki

Danny mengaku sedikit khawatir ketika memutuskan keluar rumah dan berkeliling ditengah situasi dan kondisi yang terjadi di Sumut khususnya di Kota Medan. Namun menurutnya mereka lebih khawatir jika mereka diam dan ditakutkan penyebaran virus corona akan lebih massif.

“Akhirnya kami memutuskan untuk keluar dan turun ke jalanan membagikan masker secara gratis, kami prihatin dengan kondisi paramedis yang kekurangan APD, masyarakat yg sedang ibadah dan driver ojek online yang terus bekerja demi menyambung hidup mereka sementara masker susah di dapat dan sangat mahal harganya saat ini,” akunya.

Terakhir Danny menyampaikan niat tulusnya membantu pemerintah dan masyarakat mencegah penyebaean covid19 di Indonesia.  “Sudah harus menjadi tanggung jawab kita semua sebagai bangsa untuk bisa menghadapi dan mengatasinya, jangan biarkan Ibu pertiwi bersusah hati itu tidak boleh terjadi lagi” harapnya. Berita Medan (Seftian)