Pemuda Lira Kota Medan, Sangat Mengapresiasi Usulan Hasyim Ketua DPRD Medan

Pemuda Lira Kota Medan, Sangat Mengapresiasi Usulan Hasyim Ketua DPRD Medan
Dian R Dalimunthe

MUDANEWS.COM, Medan – Pemko Medan harus segera merespon usulan dan dorong dari lembaga legislatif dalam membantu warga tak mampu dalam menghadapi mewabahnya virus Covid-19.

Hal demikian dikatakan Ketua DPD Pemuda Lira Kota Medan Dian R Dalimunthe yang sering disapa akrab Borbor di Medan, Jumat (27/3/2020).

“Kebijakan Ketua DPRD Kota Medan bisa menjadikan contoh buat seluruh legislatif yang ada di Indonesia. Agar warga gak mampu bisa menjalankan instruksi bapak Presiden RI kerja dirumah saja,” tuturnya.

DPD Pemuda Lira Medan menunggu Pemko Medan, BUMM dan BUMD serta pihak swasta untuk turut serta membantu masyarakat dari golongan pekerja harian seperti ojek online supir angkot dan sebagainya.

“Langkah yang diambil oleh Ketua DPRD Kota Medan sangatlah dinanti oleh warga tak mampu Kota Medan. Proses bantuan ini hendaknya dipercepat dan didata agar bantuan tepat sasaran. Tentu kebijakan ini sangat populer dan masyarakat Kota Medan sangat-sangat bersyukur atas inisiasi Ketua DPRD Kota Medan,” ujar Borbor.

Dia meminta Pemko Medan dalam proses bantuan ini hendaknya dipercepat, tepat dalam memberikan bantuan dam tanggap dalam situasi yang lagi mewabahnya Virus Covid-19. Berita Medan, red