Liga Mahasiswa Nasdem Medan All Out Dukung Bobby Jadi Walikota Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Liga Mahasiswa Nasdem kota Medan menganggap bahwa Pemilihan walikota Medan tahun 2020 menjadi panggung pemilih milenial menunjukkan signifikansinya dalam politik elektoral.

“Dengan setumpuk persoalan yang dihadapi, kaum milenial mengharapkan walikota yang akan datang dapat direbut oleh anak muda yang berintegritas, berprestasi dan berkomitmen dalam memajukan kota medan,” ujar Khairul Hadi selaku ketua, Senin (10/2/2020).

Organisasi sayap Partai Nasdem ini menganggap bahwa saat ini Bobby Nasution lah sosok yang tepat untuk menuntaskan berbagai persoalan yang dihadapi. “Sebagai menantunya presiden RI tentunya Bobby memiliki kapasitas dan kredibel yang berbeda dibandingkan calon lain disebabkan beliau banyak belajar kepada pak Jokowi atas keberhasilan beliau membangun bangsa dan negara,” ujar Hadi.

Hadi menambahkan, sebagai anak muda menurut kami Bobby pemimpin yang teruji, karena ia merupakan pengusaha sukses. Tak  mungkin bisnisnya bisa berkembang pesat kalau ia tidak memiliki kemampuan mengelola dan memimpin secara baik.

“Dan Sebagai bentuk keseriusan kami alhamdulillah kami telah membentuk tim pemenangan di internal, selanjutnya kami akan membentuk tim pemenangan sampai ke tingkat lingkungan se kota medan. Dan seluruh struktur yang telah terbentuk ini nantinya yang akan bertugas maksimal untuk mensosialisasikan dan meyakinkan masyarakat memilih Bobby,” tutup Hadi. Berita Medan (Seftian).

- Advertisement -

Berita Terkini