Setelah Begal, Genk Motor Kembali Berulah di Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS, Medan – Belum selesai kasus begal atau perampokan yang menewaskan 1 orang korban di Ring Road, dalam hitungan hari juga telah terjadi penyerangan oleh kelompok genk motor di daerah Kecamatan Medan Petisah. Kejadian ini menjadi preseden buruk penegakan KAMTIBMAS di wilayah hukum Polresta Medan.

Untuk kesekian kalinya, warga menjadi korban keganasan sejumlah anggota geng motor di Kecamatan Medan Petisah. Kali ini seorang pria menceritakan kejadian penyerangan oleh sejumlah geng motor terhadapnya.

Korban mengatakan pada Jumat (24/1/2020) malam sekitar pukul 23.15 WIB, korban dan pacarnya mengendarai mobil dan melintas di kawasan Jalan Ayahanda Medan karena ingin membeli makanan. Usai makan korban dan pacarnya sempat membeli minuman di Simpang Jalan Darussalam Medan.
â €
“Jadi pada jumat malam tanggal 24 januari pukul 23.15 saya dan pacar makan di daerah ayahanda. Sehabis makan saya singgah sebentar membeli minuman di simpang darusalam-gatot subroto,” ujar korban yang tidak bersedia disebutkan namanya, Senin (27/1/2020).
â €
Tiba-tiba ada sekelompok geng motor yang menyerang korban. Sekelompok geng motor ini sempat menuduh korban sebagai mata-mata.
â €
“Tiba datang genk motor yg jumlah kurang lebih 20 kereta datang ketempat saya membeli minuman tersebut..diperkirakan mereka hendak tawuran dengan kelompok genk lain sehabis acara pensi di sma 4 ayahanda. Lalu ketika saya keluar dr toko tersebut mereka mendatangi saya dan menuduh saya adalah mata2 dr musuh mereka. Saya udah katakan saya bukan musuh mereka sperti yg mereka maksutkan,” tambahnya.

Para pelaku kemudian melempari mobil korban dengan batu dan helm. Korban pun mencoba menyelamatkan diri ke arah Jalan Gajah Mada. Para pelaku akhirnya berhenti menyerang korban setelah mengetahui korban ke Polsek Medan Baru.
â €
“Lalu secara membabi buta mereka melempari mobil saya dengan batu, memukul dengan helm dan kayu, hingga saya lari dr simp darusalam-gatsu sampai kedepan kfc jl gajahmada..”, pungkasnya.

Kejadian ini sudah dilaporkan korban ke Polsek Medan Baru. Berita Medan (MZ)

- Advertisement -

Berita Terkini