Resmi, Kombes Pol Jhonny Edison Isir Jabat Kapolrestabes Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS, Medan – Kombes Pol Jhonny Edison Isir resmi menjabat Kapolrestabes Medan menggantikan Brigjen Pol Dadang Hartanto yang dipercaya menjabat Karorenmin Bareskrim Mabes Polri. Sertijab langsung dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin di Aula Tribrata, Jumat (03/01/2020).

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, menyampaikan terima kasih kepada Brigjen Pol Dadang Hartanto yang telah memberikan dedikasinya selama menjabat Kapolrestabes Medan menciptakan suasana Kota Medan tetap kondusif.

“Banyak program-program yang telah dilakukan Kapolrestabes Medan yang lama seperti subuh berjamaah, jumat barokah, dan mensukseskan agenda nasional Pileg dan Pilpres 2019 berjalan aman di Kota Medan. Selamat bertugas di tempat yang baru Brigjen Pol Dadang Hartanto,” ujarnya.

Kepada Kapolrestabes Medan yang baru, Martuani berharap nantinya dapat membuat terobosan-terobasan menciptakan suana kamtibmas tetap kondusif.

“Saya harapkan program yang sudah berjalan dengan baik tetap dipertahankan. Untuk situasi kamtibmas di Kota Medan untuk dapat ditingkatkan,” harapnya.

Sertijab Kapolrestabes Medan ini berdasarkan Telegram Rahasia ST/3331/XII/KEP/2019. Kombes Pol Johnny Eddizon Isir yang sebelumnya pernah menjabat sebagai ajudan Presiden Joko Widodo. (mn-ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini