Ketua Pejuang Islam Nusantara Malaysia, Menyerahkan Bantuan Langsung kepada Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Malaysia – Wabah Covid-19 tidak hanya melanda tanah air Indonesia, hampir seluruh negara dirundung duka dengan nasib yang sama. Banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari saudaranya yang diberikan kelebihan rezeki, sebab pekerjaan mereka sudah banyak yang terhenti sementara kebutuhan pokok harus ada untuk melanjutkan perjuangan hidup dirinya dan keluarga.

Hal inilah yang menggerakkan hati Ketua PCI Pejuang Islam Nusantara (PIN) Malaysia Ustaz Muhammad Hilal untuk membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya WNI yang ada di Malaysia. Walaupun dalam perjalanannya harus berhadapan dengan polisi, JPJ dan tentara Malaysia tetapi tidak menghentikan langkah kaki Ustaz Hilal mendatangi dan memberikan bantuan langsung kepada masyarakat.

“Alhamdulillah masyarakat pun begitu bahagia dengan adanya bantuan yang diberikan oleh PCI PIN Malaysia setidaknya bisa untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam beberapa hari ke depan. Mereka yang tadinya tidak mengenal PIN akhirnya menjadikan kenal dan sangat senang dengan kehadiran PIN di Malaysia,” ujarnya di Malaysia, Minggu (12/4/2020).

Ketua Umum PIN, Abdul Kholik menuturkan semoga apa yang sudah dilakukan oleh Ketua PCI PIN Malaysia Ustadz Muhammad Hilal bisa bermanfaat dan mengetuk hati para dermawan, pengusaha khususnya para pejabat pemerintah Indonesia yang ada di Malaysia.

“Agar turut tergerak hatinya lebih memperhatikan WNI disana, merasakan jeritan warganya yang sangat membutuhkan bantuan,” harapnya. Berita Malaysia, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini