Terekam Kamera Aniaya Warga, Pangeran Arab Saudi Ditangkap

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Riyadh – Seorang pangeran Kerajaan Arab Saudi dikabarkan ditangkap setelah sebuah video menunjukkan bahwa ia menganiaya dan menodongkan senjata api ke arah seorang pria.

Video ini menjadi video yang cukup viral di Youtube dan Twitter di mana terlihat ada sekitar 18 botol minuman keras dan setumpuk uang tunai. Pangeran yang terlibat itu diduga bernama Pangeran Saud bin Abdulaziz bin Musa bin Saud bin Abdulaziz al-Saud.

Penangkapan ini diperintahkan langsung oleh Raja Arab Saudi, Raja Salman Abdulaziz Al-Saud. Tak hanya itu, Raja Salman juga memerintahkan agar dilakukannya penyelidikan penuh terhadap pangeran tersebut.

Dikutip Guardian, Jumat (21/7), Raja Salman pun sudah mengeluarkan surat perintah yang berisi bahwa pangeran tersebut harus segera diadili di pengadilan.

Raja Salman juga melarang pembebasan pangeran dan teman-temannya tersebut sampai keputusan pengadilan formal dikeluarkan dengan pertimbangan kesaksian para korban.

Tak lama setelah surat perintah dikeluarkan, sebuah video yang dirilis media lokal, menunjukkan seorang pangeran Saudi ditangkap dan diborgol oleh dua polisi.

Kejadian seorang pangeran kerajaan menghadapi hukuman ini bukan pertama kalinya terjadi di Riyadh. Pada 2016 lalu, salah satu pangeran kerajaan harus menerima hukuman mati karena terbukti membunuh seorang pria. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini