Saudara Tiri Pemimpin Korea Utara Meninggal di Malaysia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Korea Utara – Dikabarkan saudara tiri laki-laki dari pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, telah tewas setelah melakukan percobaan bunuh diri di Malaysia. Informasi ini diperoleh dari Seorang sumber di pemerintahan Korea Selatan

Selama ini diketahui Kim Jong-Nam, kakak tiri Kim Jong-Un tersebut tinggal  dan terasing di luar negeri

Berdasarkan keterangan dari kepolisian Malaysia, Abdul Azis, mereka menyebutkan bahwa ada salah seorang warga Negara Korea Utara yang meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit, yang datang dari Kuala Lumpur.

“Identitas pria tersebut belum dapat dipastikan,” terang Abdul Azis seperti dilansir CNN, Selasa (14/2)

Bedasarkan keterangan dari saorang pegawai rumah sakit Putrajaya (rumah sakit di Malaysia), pria yang diduga sebagai Kim Jong-Nam tersebut berusia 70 tahun, dan mamang mampunyai nama depan Kim.

Disiarkan oleh stasiun TV Korea Selatan, Chosun, diduga, Kim Jong-Nam meninggal akibat dibunuh dengan cara diracun oleh dua orang perempuan di Kuala Lumpur yang diyakini adalah agen yang dikirim dari Korea Utara, dan kini status kedua wanita tersebut masih buron.

Diketahui, pada tahun 2001 lalu, akibat bepergian dengan paspor palsu, Kim Jong-Nam ditangkap di sebuah bandara di Jepang.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini