Pohon Berusia 200 Tahun di Irlandia Tumbang, Sesuatu di Bawahnya Bikin Heboh

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Irlandia – Beberapa waktu yang lalu, Irlandia diterpa oleh badai yang sangat kuat dan menyebabkan sejumlah pohon disana ambruk.

Namun, di antara sekian banyak pohon yang tumbang, terdapat satu pohon yang menarik perhatian. Pohon tersebut adalah pohon yang diperkirakan berusia 200 tahun.

Pohon itu ternyata menyimpan rahasia yang sudah tersembunyi sekian lama. Pembersih pohon melihat ada satu kerangka manusia berusia 1000 tahun di bawah pohon tersebut.

Saat peneliti dipanggil dan melakukan beberapa analisis, kerangka tersebut dahulunya adalah seorang pria yang saat kematiannya berusia 20 tahun. Peneliti juga mengatakan badan pria tersebut lebih tinggi daripada pria normal berusia 20 tahun lainnya.

CNN
CNN

Diperkirakan pria tersebut hidup di antara tahun 1030 – 1200 masehi. Seusai diteliti lebih lanjut, pria tersebut diketahui memiliki luka pisau di tangan dan tulang rusuk. Itu menunjukkan bahwa pria itu tewas karena terbunuh.

“Apakah dia tewas dalam pertempuran atau tewas dalam pertikaian, kita tidak akan pernah tahu pasti,” kata Dr Marion Dowd sebagaimana dilansir CNN.

Hingga saat berita ini diturunkan, kerangka yang tertanam sekian lama di bawah pohon tua tersebut sudah menjadi viral di media sosial maupun media pemberitaan.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini