Diduga Meninggal Akibat Covid-19, Tim Gugus Tugas Labuhanbatu Ambil Langkah Cepat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Meninggalnya seorang warga berinisial MS (43), warga Jalan WR Supratman (stasiun KA) tepatnya di depan Simpang Kodim 0209/LB Rantauprapat Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara diduga terpapar Covid-19, Selasa (11/5/2021) sekira pukul 20.00 WIB.

Informasi yang didapat awak media dari warga sekitar tempat tinggal korban, diduga meninggalnya MS karena terinfeksi Covid-19.

Berdasarkan rekam medis suaminya, JHS yang sebelumnya pada hari Jumat, 07 Mei 2021 melakukan swab di Klinik Anugrah dengan hasil positif Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri di rumah kediamannya di Jalan WR Supratman.

Sementara RCT selaku keluarga dekat Korban, belum bisa memberikan keterangan saat di konfirmasi wartawan.

Kaban BPBD kabupaten Labuhanbatu Atia Muktar dan juga Sekretaris Tim Gugus Tugas kabupaten Labuhabatu ketika dikonfirmasi disekitar lokasi tempat tinggal korban, pihaknya menerima informasi dari warga melalui telpon seluler.

“Bahwa ada warga Jalan WR Supratman telah meninggal dunia yang diduga terpapar Covid-19, dengan langkah cepat tim gugus tugas langsung turun ke lokasi dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) berpakaian Asmad, terkait positif atau negatif pihaknya belum bisa memberikan keterangan,” tegasnya.

Usai tim Gugus Tugas melakukan pengemasan terhadap korban, saat pemberangkatan korban yang akan dibawa ke RSUD Rantau Prapat juga disaksikan langsung Kaban BPBD Labuhanbatu, Tim Medis, Kepala Lingkungan, Lurah Padang Matinggi, Babinsa, Bhabinkamtibmas.

Selain itu, masyarakat meminta kepada pemerintah khususnya Tim Gugus Tugas agar mensterilkan lokasi tempat tinggal korban dan agar pihak orang yang berinteraksi dengan korban agar di cek kesehatannya agar tidak ada dampak ke orang sekitar korban. (Arjuna)

- Advertisement -

Berita Terkini