Rusunawa Sibolga Darurat Sampah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sibolga – Hidup bersih dan sehat harus memiliki lingkungan yang memiliki standar kebersihan dan kesehatan serta menjalankan pola/perilaku hidup bersih dan sehat. Lingkungan yang sehat dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Kota Sibolga dikenal dengan wisata yang indah yang seharusnya memiliki tingkat kebersihan yang tinggi. Namun sangat disayangkan, Rusunawa salah satu tempat tinggal masyarakat sangat tidak layak ditempati karena sampah berserakan dan bau busuk yang membuat ketidaknyamanan masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Ketua PB Kamista, Azhar Simamora kepada mudanews.com, dia menyampaikan agar masalah ini diperhatikan serius oleh pemerintah, Kamis (29/05/2021).

“Kami meminta Dinas yang terkait, permasalahan Rusunawa agar segera ditindaklanjuti beri pelayanan terbaik untuk masyarakat agar kampung halaman kita menuju bersih dan seha,t” pintanya.

Azhar juga menyatakan kader-kader Kamista siap membantu bersama-sama dengan dinas terkait untuk membersihkan rusunawa agar kualitas hidup penghuni rusunawa dapat menjadi lebih sehat.

“Kami selaku kader Kamista siap bergotong royong untuk menyelesaikan permasalahan ini,” ungkapnya. (Seft)

- Advertisement -

Berita Terkini