Kapolri dan Panglima TNI, Harapkan Proses Vaksinasi Drive Thru Berjalan Lancar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, mengharapkan proses vaksinasi secara Drive Thru dapat berjalan lancar.

Harapan itu disampaikan saat meninjau langsung pelaksanaan proses vaksinasi tersebut di Lanud Soewondo, Rabu (07/04/2021) siang.

“Kita harapkan strategi untuk mencapai vaksinasi secara nasional dapat tercapai dengan pelaksanaan Drive Thru tersebut,” ujar Panglima TNI didampingi Kapolri.

Menurut Panglima, meskipun sudah mendapatkan vaksin, namun ditekankan kepada masyarakat untuk tidak abai dalam penggunaan masker.

“Karena senjata utama untuk menghindari terpapar dari Covid-19 adalah masker, walaupun kita sudah divaksin,” sebut Hadi.

Kapolri dan Panglima TNI, Harapkan Proses Vaksinasi Drive Thru Berjalan Lancar
Proses vaksinasi secara Drive Thru. (Dok. Humas Polda Sumut)

Sementara, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, bersama Panglima TNI sudah berkeliling ke sejumlah daerah meninjai program vaksinasi massal.

Kapolri memberikan apresiasi atas pelaksanaan vaksinasi massal dengan strategi Drive Thru.

“Apalagi, tadi masyarakat yang kita tanyakan langsung, rata-rata mendaftar tadi malam, langsung bisa ditangani dengan baik,” kata Kapolri.

Kapolri meyakini, tingginya minat masyarakat ungil mengikuti vaksinasi, seribu perhari dapat terlaksana dengan baik.

“Dengan kecepatan seribu pendaftar satu hari dan menambahkan enam titik pelayanan sampai hari ini, saya yakin bahwa program vaksinasi nasional dalam rangka membentuk heart immunity kota Medan dan Medan secara umum saya yakin dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Dalam kegiatan itu, Kapolri bersama rombongan, diantaranya Kadiv Humas, Irjen Pol Argo Yuwono dan Panglima sempat menyaksikan proses vaksinasi secara Drive Thru.

Panglima dan Kapolri bertanya langsung kepada pengendara kendaraan bermotor tentang pelayanan vaksinasi Drive Thru.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini