Kapolres Banjar, Gelar Perencanaan Pelaksanan Vaksinasi Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny SIK MH menggelar pencanangan Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Polres Banjar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjar.

Pelaksanaan vaksinasi didampingi juga oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar dr Andi Bastian beserta Para Tenaga Kesehatan Dinas Kesehatan, Senin (01/03/2021).

Pelaksanaan vaksinasi dimulai oleh Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K Amd kemudian Para Kabag, Kasat, Para Perwira, lalu para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Banjar, serta para personel Operasional Polres Banjar, dengan jumlah total 90 Personel yang ikut di vaksinasi.

Kapolres Banjar mengatakan, hari ini Polres Banjar dengan dibantu Tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Banjar dan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Purwaharja 1 menggelar pencanangan vaksinasi Covid-19.

“Setelah divaksin ini bukan berarti kita terbebas dari Covid-19, tapi setidaknya kita sudah membentengi diri dari Covid-19, jadi walau sudah divaksin harus tetap patuhi protokol kesehatan,” tegas Kapolres Banjar.

Kapolres Banjar, Gelar Perencanaan Pelaksanan Vaksinasi Covid-19
Polres Banjar menggelar pencanangan Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Polres Banjar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjar, Senin (01/03/2021).

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar dr Andi Bastian mengungkapkan setelah pelaksanaan vaksinasi untuk Tenaga Kesehatan, kali ini vaksinasi dilakukan kepada Aparat keamanan TNI, Polri dan Instansi terkait.

“Karena aparat keamanan bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti saat sedang memberikan edukasi protokol kesehatan dan pelaksanaan Operasi Yustisi. Untuk itu aparat keamanan TNI dan Polri, serta instansi terkait yang rutin melaksanakan Operasi Yustisi nantinya akan divaksinasi, sebagai benteng dalam tubuh kita mencegah virus Covid-19,” pungkas Kadinkes. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini