Peduli Korban Gempa Sulbar dan Kalsel, HMI Paramadina Sumenep Lakukan Aksi Penggalangan Dana

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sumenep – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sumenep Komisariat Paramadina mengadakan aksi peduli kemanusian dengan mengadakan pengalangan dana untuk korban Bencana Alam yang terjadi di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan, Selasa (19/1/2021).

Peserta aksi penggalangan dana ini adalah kader HMI Komisariat Paramadina dengan jumlah 60 kader yang disebarkan di beberapa titik lokasi di daerah Kabupaten Kota Sumenep.

“Acara aksi solidaritas kemanusian ini dilakukan karena terpanggil hati nurani sebagai kader HMI untuk saling membantu saudara yang terkena musibah dan ini merupakan bentuk implementasi dari pada nilai keummatan sebagai kader HMI,” tukas Moh. Hifni selaku Ketua Umum HMI Komisariat Paramadina.

Peduli Korban Gempa
Tampak salah seorang kader HMI menggalang dana

Kabid PTKP eksternal Hodaivi, mengungkapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Sumenep yang berpartisipasi merespon kegiatan yang diselenggarakan oleh HMI komisariat Paramadina.

“Ini merupakan bagian dari cara solutif kami untuk membantu saudara kita yang terkena banjir dan gempa. Harapanya kedepan di bidang eksternal HMI Komisariat Paramadina Cabang Sumenep ini terus tanggap dan responsif terhadap keadaan sosial lingkup daerah maupun nasional sebagai kader ummat dan kader bangsa,” jelas Hodaivi.

“Dari dana yang berhasil dihimpun diberbagai lokasi Daerah Kabupaten Sumenep terkumpul sebanyak Rp. 16.765.600 dan akan segera ditransfer melalui rekening untuk korban bencana,” tandasnya. (Hanafi)

- Advertisement -

Berita Terkini